Sabtu, 08 Oktober 2016

Hidup Bahagia Tanpa Stress Dengan Cara Ini


Hidup ini terlalu berharga jika dihabiskan dengan memikirkan hal yang mustahil sehingga menyebabkan Anda stres. Hidup hanya sekali, jadi buat apa dibikin susah? Yuk bikin hidup lebih berwarna dan bermakna. Singkirkan stres dengan cara berikut seperti dilansir magforwomen.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

1. Meditasi
Meditasi selama beberapa menit atau satu jam setiap hari memberi keajaiban bagi hidup. Anda lebih tenang dan lebih siap untuk menghadapi hari.

2. Tidak menuruti semua perkataan orang lain
Ada kalanya kita perlu mendengar nasihat atau masukan dari orang lain. Tapi ada kalanya juga kita harus mendengarkan kata hati. Menuruti perkataan orang lain tidak pernah ada habisnya dan membuat Anda merasa dituntut setiap waktu.

3. Jangan memusingkan hal-hal kecil
Tagihan. Sebuah keran bocor. Kehilangan kunci. Rasa makanan yang keasinan. Hal-hal ini perlu diselesaikan, tetapi jangan terlalu dipikir berlebihan sehingga menjadi beban. 

4. Hidup lebih penting dari karir
Jika Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda kini membuat Anda tertekan dan tidak bahagia, sebaiknya Anda mencari pekerjaan lain. Bertahan pada suatu keadaan yang membuat Anda tidak nyaman hanya akan membuat Anda stres.

5. Ambil istirahat sesekali
Ambil cuti dan nikmati libur Anda dengan beristirahat atau berlibur. Anda tidak mungkin bekerja setiap hari bukan? Tubuh dan otak juga perlu istirahat.

6. Anda tidak perlu memiliki semuanya
Tidak ada kehidupan yang sempurna. Tidak semua harapan bisa terwujud dengan sempurna. Oleh karena itu, jika Anda merasa sedih karena impian Anda tidak terwujud, itu adalah hal yang lumrah dan wajar. Yang penting Anda tidak pernah putus asa.

Anda hanya hidup sekali. Dan kehidupan sangat lah singkat. Mari membuatnya bebas stres dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar